Selasa, 30 Oktober 2300

Obat Herbal Asma Anak

Obat Hebal Asma Anak
Solusi yang aman dan ampuh untuk mengatasi penyakit asma pada anak anda anda bisa menggunakan obat herbal jelly gamat gold g yang di percaya oleh para ahli bisa mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit asma pada anak dengan cepat dan tanpa menimbulkan efek samping. untuk harga sangat terjangkau yaitu Rp. 180.000- btl
Sekilas Tentang Penyakit Asma Anak
Asma merupakan peradangan kronis yang umum terjadi pada saluran napas yang ditandai dengan gejala yang bervariasi dan berulang, penyumbatan saluran napas yang bersifat reversibel, dan spasme bronkus.
Beruntungnya, asma pada anak dapat diatasi, meskipun penyakit asma pada anak tidak dapat disembuhkan katanya. Akan tapi dengan seiring nya waktu dan jaman semakin moderen kini kami bisa menemukan obat yang bisa mengatasi seklaigus menuambuhkan penyakit asma pada ini yaitu dengan menggunakan obat herbal dari teripang laut ini (jelly gamat Gold G) dan kita tetap menjaga gejala tetap terkontrol dengan membuat perencanaan tertulis, mengamati, kunjungan rutin ke dokter dan membuat perubahan pengobatan jika diperlukan. Termasuk pengobatan alternatif atau tradisional.

Penyebab Asma pada anak
Pada anak penderita asma, sistem imun yang terlalu sensitif membuat saluran pernapasan mengalami pembengkakan dan peradangan saat terkena pemicu seperti asap atau alergen. Terkadang, gejala asma terjadi tanpa pemicu yang jelas. Ketika asma terjadi, otot saluran pernapasan mengerut, lapisan saluran pernapasan membengkak, dan lendir tebal memenuhi saluran bronchial, membuat gejala asma terjadi.

Pemicu asma yang berbeda pada setiap anak antara lain:
  • Infeksi virus, seperti pilek
  • Alergen, seperti debu, bulu hewan, serbuk sari atau jamur
  • Asap tembakau atau polutan lingkungan lain
  • Olahraga
  • Perubahan udara atau udara dingin
Kondisi yang berhubungan dengan asma antara lain:
  • Hidung basah dan sesak yang kronis (rhinitis)
  • Peradangan sinus (sinusitis)
  • Rasa panas di dalam perut (gastroesophageal reflux disease)
Gejala Asma pada Anak
Tanda dan gejala umum asma pada anak antara lain:
  • Batuk
  • Suara sengau atau siulan pada saat bernapas
  • Napas pendek
  • Pengetatan pada otot dada
Tanda dan gejala lain asma pada anak antara lain:
  • Sulit tidur karena napas yang pendek, batuk atau napas sengau
  • Batuk atau sengau yang memburuk ketika terserang virus pernapasan, seperti pilek dan flu
  • Tertundanya penyembuhan atau mengalami bronchitis setelah infeksi saluran pernapasan
  • Kelelahan atau masalah pernapasan terjadi ketika bermain atau olahraga
Obat Herbal Asma Anak
Solusi terpercaya untuk mengatasi penyakit asma pada anak anda bisa menggunakan obat herbal asma dari jelly gamat gold g ini yang di percaya oleh para ahli medis mampu ngatasi sekaligus menyembuhkan penyakit asma anak dengan cepat dan tanpa efek samping.
Obat Herbal Asma Anak - Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami yaitu dari ekstrak gamat emas / teripang emas. Gamat dalam bahasa Inggris disebut sea cucumber merupakan salah satu jenis hewan laut yang hidupnya pada dasar laut. Mungkin diantara Anda para pembaca bertanya – tanya dalam hati, kandungan apa yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold G yang ampuh mengatasi penyakit asma anak?

Jawabannya karena dalam Jelly Gamat Gold G terdapat kandungan yang bernama Gamapeptide. Gamapeptide ini hanya terdapat pada jenis teripang emas dan tidak ditemui pada teripang jenis lain. Gamapeptide ini bekerja sebagai zat anti inflamasi sehingga mampu mencegah terjadinya peradangan pada saluran pernafasan yang mana peradangan tersebut yang menjadi penyebab timbulnya penyakit asma anak . Apakah hanya gamapeptide? Tentu tidak. Dalam Jelly Gamat Gold G juga terkandung manfaat lainnya diantaranya Glycosaminoglican Acid yang berfungsi meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Saponin yang berfungsi sebagai anti kanker, anti mikroba dan antioksidan. Kandungan – kandungan inilah yang membuat Jelly Gamat cocok untuk dikonsumsi sebagai obat herbal asma anak.

jadi sudah sangat cocok sekali obat herbal asma anak dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G, Nah untuk anda yang bermainat mencoba dan memesan anda bisa langsung Smskan format pemesanan seperti di bawah ini ke No Kami {0812.2442.9800} :
JGM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 2 botol
JGM: 2 botol : zems : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan JGM dalam setiap pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGM“ di setiap pemesanannya.

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 320ml
Rp.180.000,-
Rp.5000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.175.000,-
2 btl 320ml
Rp.360.000,-
Rp.50.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.310.000,-
3 btl 320ml
Rp.540.000,-
Rp.70.000,
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.470.000,-
45btl (Paket Agen)
Rp.4.158.000,-
CD + Starterkit
Gratis Ongkir *
Rp.4.158.000,-
Barang Sampai Baru Transfer pembayaran !!!
Dengan catatan untuk pemesanan di bawah dua botol. Terimakasih atas minat dan kunjungannya

Sumber By :http://obatherbalasmaanak1.blogspot.com/2014/10/obat-herbal-asma-anak.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar